Kamis, 06 Oktober 2016

Download Game Pumped BMX V1.0 Full Version

Samaran21 - Hai sob jumpa kembali dengan kami, dan pada kesempatan kalia ini akan berbagi seputar game android buat sobat semua. Game yang akan saya bagikan ini bernama Pumped BMX V1.0 Full Version dan merupakan game premiun yang ditawarkan oleh Noodlecake Studios Inc, namun disini kalian bisa mendapatkannya secara gratis dan saya sediakan file dalam format apk agar lebih mudah, tinggal unduh dan langsung mainkan.

Game Android Pumped BMX V1.0 Full Version

Game android yang satu ini merupakan game Pumped BMX freestyle android yang sangat seru untuk dimainkan, disini terdapat banyak sekali tantangan ada 720 an lintasan/tantangan, dan setiap lintasan memiliki bentuk yang berbeda-beda mulai dari bentuk tanah yang tidak rata, tanjakan, dan turunan yang berbeda. Dalam tampilan game ini cukup bagus meski hanya 2D, karena terdapat bebera objek yang terlihat jelas dan sangat memanjakan mata. Di game ini kalian bisa memainkan trik fresstyle yang beraneka ragam mulai dari spin, flip dan masih banyak yang lain. Buat kalian yang suka banget dengan sepeda BMX, ayo langsung saja unduh game dibawah ini.






Nama Game : Pumped BMX
Size : 57 MB
Versi : 1.0 
Android : 2.3 And Up
Link Download : Server1 Server2 Server3


Demikian yang bisa saya sampaikan tentang gane android Pumped BMX V1.0 Full Version, masih banyak game balapan yang lebih seru seperti Mini Racing Adventure. Terimakasih telah berkunjung di samaran21 dan sampai bertemu kembali game android terbaru lainnya.