Minggu, 09 Oktober 2016

Download Aplikasi Pembersih Sampah Di Android 1Tap Cleaner Pro V2.84

Tags

Samaran21 - Hai sobat selamat malam,di perjumpaan kita pada malam ini akan membahas tentang sampah-sampah yang menempel di ponsel android, yang mana jika kita diamkan saja akan berdampak buruk pada kinerja HH menjadi lambat atau lemot. Memang dari bawaan ponsel juga telah terpasang aplikasi pembersih cache, namun nyata nya masih banyak para pengguna android yang mengeluhkan aplikasi bawaan tersebuat karena kinerja nya kurang praktis dan hasil kurang maksimal.

Aplikasi 1Tap Cleaner Pro

Untuk itu saya sarankan sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk membersihkan chace, baik itu di memory internal ataupun memory eksternal. Aplikasi yang satu ini bernama 1Tap Cleaner Pro V2.84 sebuah aplikasi android yang dikembangkan oleh develover Sam Lu. Cara menggunakannya sangat mudah cukup dengan 1 kali tekan otomatis akan langsung bekerja membersihkan cache. Tak hanya mampu membersih cache, aplikasi ini juga bisa membersihkan riwayat serta membersihkan SDcard. Sebuah pembersih yang unggul lebiha baik dibanding aplikasi pembersih cache bawaan ponsel yang sudah disediakan.

Aplikasi pembersih Android 1Tap Cleaner Pro

Buat kawan-kawan yang ingin mencoba menggunakan aplikasi 1Tap Cleaner Pro ini silahkan langsung saja unduh aplikasinya dibawah ini.

Fitur :

- Pembersih Cache
- Pembersih Riwayat
- Pembersih Catatan Panggilan/Teks
- Pembersih Default
- SD Cleaner

Nama Aplikasi : 1Tap Cleaner Pro
Size : 4.3 MB
Versi : 2.84
Android : 2.3
Link Downlaod : server1 server2 server3


Demikian yang bisa saya bahas pada kesempatan kali ini tentang aplikasi android 1Tap Cleaner Pro versi 2.84 semoga bermanfaat buat kalian. Terimakasih telah meluangkan waktunya dan sampai bertemu kembali di aplikasi android terbaru lainnya.