Kamis, 03 November 2016

Download Game Android Hunting Safari 3D V1.1 Mod Apk (Unlimited Money)

Samaran21 -  Pada kesempatan kali ini saya bawakan sebuah game android untuk mengisi waktu luang sobat semua, game yang satu ini bernama Hunting Safari 3D V.1.1 mod apk (Unlimited Money) sangat cocok buat sobat yang kebetulan hoby berburu. Game yang satu ini sangat ramah RAM karena memiliki ukurun size yag kecil hanya 20 MB, silahkan buat sobat yang tertarik langsung saja unduh game ini lewat link yang telah saya sediakan dibawah.

Game android Hunting safari 3D ini merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh develover Italy Games, game ini sangat pas untuk hiburan dikala suntuk sambil kita latihan menembak hewan.
Untuk game yang saya bagikan ini sudah dimodifikasi unlimited money, ok langsung saja kalian unduh game hunting safari 3D V1.1 Mod Apk.

Game Android : Hunting Safari 3D
Size : 20 MB
Versi : 1.1
Android : 2.1 And Up
Link Download : Server1 | Server2 | Server3






Fitur game hunting safari 3D

  1. Commandeer vehicles and motorboats to turn the tide of hunting
  2. Jaw dropping 3D graphics and console quality sound effects
  3. 30+ real animals, 20+ deadly weapons and 100+ missions
Demikian yang bisa saya sampaikan tentang game android Hunting Safari 3D versi 1.1 Mod Apk ( Unlimited Money) semoga postingan ini bermanfaat buat sobat semua, jangan pernah ketinggalan untuk memainkan game android super keren yang satu ini Drone 2 Air Assault . Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk mampir di samaran21 ini dan nantikan update game android terbaru lainnya.